polytron minimax suara ngosos


Dapat service'an polytron minimax dengan gejala kerusakan suara nois/ngosos lebih dominan terdengar sdangkan suara siaran tv ada tapi terdengar kecil.. Bila volume di besarkan (vol +) suara nois/ngosos mengecil . Bila volume di kecilkan (vol-) suara nois membesar..perkira kerusakn ic tda 2030 ups ternyata bukan..setelah patroli sana sini . .sempat pusing juga c, akhirnya dpt petunjuk dari rekan blogs )ternyata kerusakan ada pada ic AN5891 ..Setelah ak lakukn penggantian kompne ic nd jreng suara kembali nolmal...
Tapi muncul masalah baru yaitu suara subwofer ga mau aktif...setelah ak liat menu tampilan pd seting audio tidak ada menu subwofer...kemana ini menunya. . Woy...akhirnya ak buka factory setingnya masukn code 1014.. Ak otak.atik menu option .0 . 1 . 2 . 3 .. Hampir stengah jam ak cari akhir nya ketemu juga ternyata untuk memunculkan menu subwofer pada tampilan menu utama(seting audio ) ada pada ( OPTION 0.) terletak pada digit pertama dari 8 digit yg ada posisikan pd angka 1 ..
akhirnya jadi juga tvnya suaranya pun ok lagi..
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© BEBAS.WEB.ID Powered by Blogger